Mahasiswa Program Magister Manajemen IIB Darmajaya yang mengampu Mata
kuliah Advanced Marketing Strategic ini diharapkan dapat menjelaskan dan mengetahui cara bagaimana sebuah perusahaan yang disetir oleh pasar
(market-driven company) mengidentifikasi isu-isu kunci dan faktor-faktor
penting untuk memilih strategi yang tepat dalam situasi pasar dan persaingan
yang semakin hebat.
Dalam kondisi kemajuan teknologi informasi dan semakin
pentingnya nilai pelanggan superior (superior customer value),
pengungkitan kapabilitas yang menonjol (leveraging distinctive capabilities),
penanggapan terhadap keanekaragaman di tempat-pasar (responding to diversity
in the marketplace), pengembangan produk baru (developing new products),
dan pengenalan tantangan-tantangan bisnis global (recognizing global
business challenges) yang harus memerlukan strategi pemasaran yang efektif untuk
mendapatkan keuntungan dan mempertahankan posisi yang kompetitif maka mahasiswa pragram Magister Manajemen dalam konsentrasi Pemasaran harus dapat di tuntut lebih kreatif untuk mendalami strategi pemasaran
- Teacher: Dr. Ir. Indra Jaya, MM